Jumat, 22 Februari 2013

dunia yang penuh khayalan

kita hidup didunia pasti punya cita-cita yang kadang-kadan menjadi mustahil untuk bisa diwujudkan biasanya itu tak lebih dari hanya sekedar khayalan tingkat tinggi. namun kadang  kala khayalan itu tiba-tiba terwujud tanpa kita duga. asik kan?. jika hak itu terjasi tiada kata yang pantas kita ucapkan selain kalimat ALHAMDULILLAHI RABBIL ALAMIN.
bagaimanapun juga kerja keras haruslah disertai dengan doa, karena tanpa doa maka kerja keras kita hanya akan menjadi sia-sia, bukan begitu?. ibarat kata " sayur gak akan lengkap tanpa bumbunya". kira-kira seperti itu kalau kita umpamakan.
mimpi jadi presiden, mimpi jadi astronot, atau mungkin mimpi jadi jutawan, itu hal yang paling sering kita khayalakan ketika sedang sendirian. memikirkan nasib masa depan akan bagaimana. selalu menjadi pertanyaan yang gak akan pernah ditemukan jawabannya. tapi selama kita selalu bersama ALLAH SWT maka semua pasti akan baik baik saja, hanya saja kita perlu untuk menjalankan kewajiban dulu sebelum menjalankan hak hak kita di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar